SAHABATQQ AGEN POKER ONLINE Jual Murah Kijang Lama Harga Dibawah 30 Juta

SAHABATQQ AGEN POKER ONLINE Jual Murah Kijang Lama Harga Dibawah 30 Juta

Dijual mobil kijang orisinilan. Bodi bgus mesin bgus cat mulus buat yg tau brang aja.interior ori di cofer. Plat panjang pajak panjang. Tumpak ane nyus.5.maju 1.mundur. siap ke luar pulau seluruh indonesia.

Minat wa .085647265171.lokasi tegal gondo wonosari klaten. Tepate utara samsat delanggu. Bisa cod. Penteng pdo penak e.ac ada audio ada.bisa tt.di jualw29.500.nego bensin aja.

Jual Murah Kijang Lama Harga Dibawah 30 Juta











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top